Rabu, 21 Maret 2012

CERO


Cero (虚闪(セロ) adalah bentuk serangan yang digunakan oleh menos , Arrancar dan Vizard. Sebagai sebuah ledakan energi standar, terdiri dari menembakkan ledakan energi spiritual yang kuat dan terkonsentrasi pada sasaran. Dalam penggunaanya kebanyakan cero di tembakan dari mulut , tapi beberapa Arrancar dan Viszard dapat menembakkan Cero dari tangan, jari, atau anggota tubuh lain. Untuk menemb...akkan Cero, biasanya membutuhkan suatu gerakan tubuh tertentu, kecuali bagi Starrk. Kekuatan Cero tergantung pada penggunanya, beberapa arancar dan Visored dapat melakukan variasi Cero sendiri, Yaitu:
-Beautiful Charlotte Chuhlhourne's Final Holy Wonderful Pretty Super Magnum Sexy Sexy Glamourous adalah variasi dari Cero yang dilakukan oleh Charlotte Chuhlhourne . Meskipun memiliki nama yang sangat panjang dan bentuk hati, itu hanya sebuah Cero biasa ,Namun memiliki radius ledakan agak lebar.
-Gran Rey Cero adalah sebuah Cero yang hanya bisa digunakan oleh Espada. Dibuat dengan mencampurkan darah Espada dengan Cero. Cero ini memiliki kekuatan serang yang lebih besar dan lebih cepat, dan terjadi perubahan warna Cero, tergantung pada Espada penggunanya. Cero ini beberapa kali lebih kuat dari Cero biasa. Ini merupakan Cero yang sangat ampuh, yang digunakan hanya oleh Espada. Cero ini pertama digunakan oleh Grimmjow Jaegerjaquez agar Ichigo memakai topeng hollow-nya. Ulquiorra mengatakan bahwa menggunakan Gran Rey Cero adalah satu hal yang dilarang dilakukan di dalam Las Noches, karena dengan mudah bisa merusak las Noches. Diantara para Espada hanya Grimmjow yang mnggunakan Cero ini,

-Cero Oscuras adalah Cero hitam yang digunakan oleh Ulquiorra Cifer dalam bentuk perubahan Resurrección saat melawan Ichigo kurosaki .
Cero Metrallet adalah variasi Cero dilakukan oleh Coyote Starrk dalam perubahan Resurrección . Dengan menggunakan pistol kanannya, Starrk mampu menmbakan cero yang banyak pada lawannya. pertama kali terlihat saat Starrk melawan Shunsui Kyōraku .
- Cero Doble-Nelliel Tu Odelschwanck adalah cero yang berwarna violet dengan menelan Cero milik lawan dan membalikkannya kepada lawan ditambah dengan cero-nya sendiri, membuatnya semakin kuat. Cero ini digunakan saat Nelliel saat melawan Nnoitra Gilga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar